Rabu, 11 Mei 2011

Kesan Pesan Selama Mengikuti Mata Kuliah Softskill (Etika & Profesionalisme TSI #) Dosen Ibu Rifki Amalia

Kesan pesan Selama mengikuti mata kuliah softskill (Etika & Profesionalisme TSI #) dengan dosen Ibu Rifki Amalia.

Kesan :
  1. Allhamdullillah apa yang ibu sampaikan sudah cukup jelas, sehingga saya sebagai mahasiswi dapat mengerti maksud dan tujuan dari tugas yang ibu berikan. 
  2. Menyanyi, Hemmm,. Bagi saya itu bukan sebuah hukuman. Menginggat akan seringnyaa saya di suruh menyanyi di depan kelas bukan hanya mata kuliah ibu saja (maklum tukang telat saya bu :P ) heheeheeee'.... Tapi bagi saya itu adalah teguran yang baik dan manusiawi dari pada sudah cape-cape dateng bahkan ngebut-ngebut eeeh tdk boleh masuk kelas.
  3. Baru kali ini berasa dapet softskill yang lumayan padat, 1 bulan ada 4 penulisan & 1 tugas. 
  4. Ini mata kuliah ke 2 atau ke 3 yaa ibu mengajar saya?? lupa. Tapi so far so nice lah bu.
  5. Ibu cantik. Enak di liat. Semoga dedenya sehat teruuuuuuussss yaaa bu ^^

Pesan :
  1. Ibu suaranya kurang keras. Kalau sedang duduk di belakang suka tidak terdengar.
  2. Semoga nilainya  'A'  mata kuliah (Etika & Profesionalisme TSI #)  . Amin ^^

Sumber : dengan kejujuran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar